Web Hosting dan Domain Murah

Posted on Updated on



Haloo teman teman,, gue mau ngerekomendasiin salah satu web hosting dengan Germany Server.

Di Web ini tersedia

>>Layanan Hosting
>>Pembelian Domain
>>Jasa Pembuatan Web.

Website :

www.infohost.us dan
www.myinfohost.com


Kebetulan web ini baru dirintis beberapa teman-teman gue,, harganya pun masih harga promo, murah banget deh dijamin (Insya Allah🙂 )
Harga sewa hostingnya murah dengan space besar .

karena baru di rintis web nya masih underconstruction gitu. Info Contact masih belum tercantum.
Jadi kalau teman-teman ingin tanya-tanya info seputar layanan di web tersebut bisa kirim email ke

eMail :
infohost32@yahoo.com

Yahoo Messenger :
infohost53
infohost32

Atau kalau mau bergabung di Facebook bisa klik disini

Dalam Paket Web Hosting tersedia beberapa paket hosting,
diantaranya ada paket 200MB, 500MB, dan 1GB, dengan harga murah.

Berikut adalah features yang tersedia di layanan web hosting :
» cPanel
» Unlimited Subdomains
» Unlimited FTP Accounts
» Unlimited Bandwidth
» Unlimited Email Accounts
» Emails
» MySQL Databases
» Addon Domains
» Parked Domains
» phpMyAdmin
» PHP
» Perl
» Softaculous (joomla,wordpress,phpbb dan 200 script intsal lainnya)
» Spam Filter
» Web Statistic Analyzer

Nah teman-teman, kalau tertarik silahkan gunakan jasa disana ^_^,, Atau simpan saja link nya siapa tau suatu hari perlu ^_^,, kalau ada yang mau ditanyakan, tanya sama gue juga boleh🙂

Terima Kasih
Semoga Bermanfaat

TiaPop Cndwt

One thought on “Web Hosting dan Domain Murah

    aninditta said:
    April 6, 2015 at 4:29 am

    Mau cari domain murah dan hosting murah ya di idwebhost.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s