Huaaaa Udah UTS Lagii,, Gak Terasa . .

Posted on Updated on

Waw,, gak kerasa,, semester 3 ini udah memasuki UTS lagi . . Padahal rasanya baru juga beberapa minggu kemaren masuk semester 3,, tiba – tiba udah UTS lagi ..
Tapi emang cepet sih,, abis kuliahnya aja baru 8 minggu, di minggu ke 9 udh UTS lagi . .
Wooooow cepet banget,, padahal setau gue kuliah itu 1 semester 6 bulan, UTS => Ujian tengah semeter,, jadi kan harusnya UTS sekitar di minggu ke 12 ..
Tapi It’s ok lah . .

Beberapa minggu kemaren gue sempat ngalamin tekanan tingkat tinggi .. Hahaha lebay . .
Tapi emang di minggu-minggu tersebut banyak banget tugas2 yang harus dikerjain,, tapi masalahnya banyak yang keteteran . .
Yaaa emang gue nya aja yang gak bisa, dan wmang gue rasa berat buat ngerjainnya . . Padahal biasanya juga kalau emnang gak bisa yaa nyantai aja .hehehe :p
Gara-gara tekanan tingkat tinggi itu sampe-sampe gue ngalamin “nightmre” . .
Hoho lebay sii ya keliatannya,, tapi beneran . . Mungkin gara-gara stamina yang merosot juga ,, ikut jadi penyebabnya . .

Tapi kalau sekarang siiii udah sehat bugar lagi,, Udah baik baik semua . . Udah nyantai . . Udah ga “nightmare” lagi,, dan gue gak mau mau lagi deh .. Huaaaaa serem . .
Sampe-sampe skarang jadi takutan gini.hahaha

Oia,, Hari ini tuh hari pertama UTS nya,, berarti mesti di rajin-rajin in sampe hari Jumat . .
Nah kawan kawan selamat UTS Jugaaaa . . ^^

Leave a Reply

