Kisah pertemuan si kucing dan si kumbang

Posted on Updated on

Di suatu tempat, tepatnya di kampus Polban, ada seekor kumbang yang keliatannya sedang kesakitan, kayaknya sih si kumbang habis jadi mangsa, tapi untung dia berhasil lolos dari pemburu nya. Dan beginilah keadaan si kumbang..

Tiba- tiba datang seekor kucing yang tadinya lagi maen-maen aja di sekitar sana, tapi ga ada temen. Lalu dia melihat sesosok benda hitam, si kucing pun mencoba mendekatinya

Si Kucing :      apaan tuh item-item ?!

:                     Liat aah ..

Si Kumbang :  aduuh, aduuh ..

:                    Badan ku sakit semua T.T

Saking penasarannya, si kucing pun menghampiri benda tersebut dengan hati-hati ..

Si Kucing :      Lho, kok bergerak-gerak ya ?? apaan sih (makin penasaran)

Setelah mengamati beberapa saat, akhirnya kucing pun tahu, kalau benda hitam yang bergerak-gerak tersebut adalah kumbang..

Si  Kumbang :    Hhuaaaa !! ada Kucing..

:                       Jangan mendekat

:                       Jangan sakiti aku..

:                       Aku sudah tidak berdaya.

:                       Yah! Yah! Yah !

Si Kucing :       oOo,, kamu udah gak berdaya ??

:                      Emangnya kamu kenapa ??

:                      Tenang aja,, aku ini kucing baik-baik kok..

:                     Aku gak akan menyakiti kamu kok…

Si kumbang pun merasa lega, karena ternyata si kucing adalah kucing yang baik, dan mereka pun akhirnya ngobrol-ngobrol ..

Si Kucing :   Kumbang, kamu kenapa sih,, kok kayak yang lemes gitu, badan

:                  kamu juga luka-luka.. Habis berantem ya ??

Si Kumbang :  Mmmm, ia nih, badanku sakiiit semua. Huhuhu..

:                    Hampir aja tadi aku dimakan,, kalau aku gak ngelawan..

:                   Bisa-bisa aku udah habis dilahap sama si Burung  ..        T.T

Si Kucing :   Apaa?? Kamu hampir dimakan burung ??

Si Kumbang :  iya cing,, untung aku punya senjata andalan,, ha.ha.ha

:                    sampe-sampe si burung terbang pontang-panting.

:                    Tapi tetep aja badanku luka-luka juga.. Si burung tangguh

:                    banget..

Si  Kucing :  Waduuh, kamu hebat ya umbang,, kamu masih bisa selamat.

:                  Kamu bisa ngelawan si burung..

:                 Emang senjata andalan kamu apaan sih ??

Si Kumbang :  He.he.he ,, aku kasih aja dia kentut aku..

:                    Si burung langsung kalah tuh,, dan ningggalin aku ..

Si Kucing :   Waduh, emangnya kentut kamu sehebat itu yah ??

:                  Awas lho ya, jangan kentut kamu, ntar aku pingsan lagi..

Si Kumbang : Tenang aja cing..

:                    Aku ga akan kentut lagi kok,,

:                    Cuma yang mau berbuat jahat aja yang aku kasih kentut..

Si Kucing :   Bagus deh kalau gitu ..

:                  Mereka berdua pun sangat akrab ..

Hingga tiba-tiba kumbang bilang :

Si  Kumbang :  aduh cing, aku kepanasan nih,, tolong aku dong..

:                    Badan aku juga udah sakit-sakit semua nih

Si Kucing :    Ok deh,, ayo sini .. aku bantuin

Si kucing pun membantu si kumbang,, ia membawa si kumbang ke tempat yang teduh..

Dan mereka berdua menjadi teman yang akrab..

10 thoughts on “Kisah pertemuan si kucing dan si kumbang

    Asep Maulana Ismail said:
    March 25, 2011 at 2:10 am

    woohhh ternyata teh tia suka blogging juga….. kunjungi blog saya juga ia teh… 🙂
    ngomong2 itu kucing nya asli?? hha hebat lah pengambilan pose nya….. hha

      tiapop responded:
      March 25, 2011 at 1:16 pm

      iia suka sedikit-sedikit,, tapi jarang juga sih.hehehe

      iia dong, itu kan kucing Polban lho,,sama kumbang polban juga,,

      okeee,, dikunjungin . . capcuss

      tiapop responded:
      March 25, 2011 at 1:17 pm

      Hhaaa,, asep ternyata udah senior di dunia blogging..
      Mangstabs 🙂

    Asep Maulana Ismail said:
    March 26, 2011 at 3:44 pm

    ah jd pengen malu… hihihih saya mah cuman sering liat tutorial aja teh,,, hhe itu fotonya bisa pass gtu… keren… hha

    Pengacau said:
    March 28, 2011 at 5:48 am

    Cieeeeeeeeeee

    tiapop responded:
    March 29, 2011 at 3:29 pm

    hehehe, itu juga kan dilakukan sesi foto berkali-kali . .
    Akhirnya dapet yg pas juga, untuk dibuatin dongeng.hehe

    Tapi mangstab deh sep. Lanjutkan 🙂 🙂

    Asep Maulana Ismail said:
    May 8, 2011 at 7:23 am

    sippp!!! lg males blogging sekarang mah teh..

    Asep Maulana Ismail said:
    May 25, 2011 at 11:50 am

    cciiieee template baruuu .. hha

    Asep Maulana Ismail said:
    May 25, 2011 at 11:52 am

    cciiieee template baruuu..
    jd bagus teh.. 🙂

      tiapop responded:
      May 25, 2011 at 3:24 pm

      ia lagi coba2 template,, tp tetep doyan sama template kayu sih

Leave a comment