Tiba- Tiba Amnesia

Posted on

Sekarang ini gw mulai tertarik dengan dunia tulis menulis, tapi gw bingung juga apa yang akan gw tulis. Sebenernya dalam kepala ini kayaknya banyak ide yang ingin dijadiin tulisan. Tapi giliran udah bersiap untuk menumpahkan ide dalam bentuk tulisan, tiba-tiba jadi merasa amnesia. Tiba-tiba jadi bingung tadi mau ceritain apaaa gitu. Ampun deh .. Parah

Tapi gak apalah karena sebagai pemula, memang masih banyak yang perlu dipelajari lagi, harus bertahap untuk bisa jadi orang yang dengan mudahnya menuangkan ide-ide yang ada di kepala ke dalam sebuah tulisan. Yaa semoga aja makin lama makin terbiasa untuk menceritakan apa yang ada di kepala ini kedalam sebuah tulisan.

2 thoughts on “Tiba- Tiba Amnesia

    ani said:
    June 16, 2010 at 1:11 am

    Ya… itulah kegelisahan umum yangsaya rasakan juga sekitar 18 tahun lalu… Ingin menulis, tapi sulit banget. Akhirnya gelisah gak jelas. Harus sabar memang. Sabar mengendalikan diri. Menjaga sinkronisasi antara hati, pikiran, dan tindakan. Ok, selamat berlatih

      tiapop responded:
      June 16, 2010 at 5:20 am

      ia bu.. Kalau sekarang sih udah mulai agak terkendali amnesianya.Hehe
      Sedikit sedikit udah mulai belajar nulis, walaupun yang ditulisnya gak penting sih..
      Makasi buu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s