Malah Jadi Malas . .

Posted on Updated on

Waw, rasanya udah lama gk posting di sini . .

Padahal pas baru buat rasanya menggebu-gebu pengen sering-sering posting . .

Tapi nyatanya,, waaaaah males minta ampun mau posting, abis entah mau posting apa. .Β  Itu masalahnya . .

Padahal rencana nya pas liburan semester, yah kira-kira bulan juli agustus gitu gue berencana pengen sering-sering nge blog, mumpung libur,, santai yah pokonya punya banyak waktu bersenang-senang yang banyak lah . . Eh tapi yang ada malah jadi pemalasan . .

Hmmmm, gak ngerti deh kenapa, pokonya liburan ini gue males banget deh rasanya,, tapi sekarang sih udah mulai masuk kuliah lagi . .

Tapi tapi gara-gara abis libur panjang nan lama ya sekitar hampir dua bulan lah, dan sekarang mulai masuk kuliah seperti biasa (masuk pagi jam 7.50),, Rasanya pengen libur lagi Hahahah πŸ˜€

Biar bisa tidur semaunya,, yah walau pun sebenernya pas libur ga sering-sering tidur sih . . hehe

Gak kerasa juga,, gue semester 3 sekarang . . Waaaw udah gede,, udah 19tahun..wowowow,, padahal kemaren rasanya baru 16 tahun.Hahaha

Waktu berlalu tidak terasa, padahal banyak yang dirasa.hahaha

Beneran deh, sembilan belas tahun, rasanya melihat angka itu udah gede banget,, ya harusnya udah bisa bersikap dewasa, tapi gue ngerasa gue yah masih kayak dulu-dulu aja.. Berpikir seperti anak-anak.ha.ha.ha

Kalau rasa-rasa mah, baru qmren gue jadi maba, eh tapi sekarang gue udah jadi senior.ha.ha.ha

Yaaaa berarti waktu yang ada sekarang ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya,,biar gak ada yang sia-sia . .

Dan kalau bisa sih gue juga pengen rajin-rajin posting,hehe .. gak kayak beberapa bulan kebelakang ini, yang menelantarkan blog ku ini . . Maaf yah blog . . Hohoho

3 thoughts on “Malah Jadi Malas . .

    fathur said:
    May 17, 2011 at 3:24 am

    hayoooooooh, semangaaaaaaaaaath πŸ˜€

    dan rajin-rajin berkungjung ke blog sayah yah πŸ˜›

      tiapop responded:
      May 17, 2011 at 3:49 am

      Nah Loh malah ikutan promo πŸ˜›
      Ayok ayok

        fathur said:
        May 17, 2011 at 3:57 am

        ya iyalah, wajib.. heheh πŸ˜›

Leave a comment